WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Memasang Fanspage Facebook di blog


Cara mudah memasang facebook like box atau fans page di blogger cukup sederhana, namun pada saat sekarang ini like box di facebook mengalami perubahan dan memaksa kita harus menggunakan desain baru mereka yang menggunakan plugin facebook, untuk blogger kita hanya perlu merubah sedikit cara setting agar fans page muncul di blog kita.
Pada kesempatan ini kita akan membahas bagaimana cara memasang facebook like box aau fans page terbaru di blogger, semoga tutorial yang sederhana ini bermanfaat untuk kita semua, untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial dibawah ini.
Cara Memasang Halaman Fans Page (Like Box) di Blogspot.
Untuk menyingkat waktu saya anggap anda sudah memiliki halaman fans page di facebook, jika belum silahkan buat dan kita akan langsung ke tahap pemasangan fans page di blogger anda.
1. Kunjungi Halaman berikut ini klik DISINI.
2. Silahkan masukkan link URL dari halaman fans page anda. Lihat pada gambar.
3. Silahkan sesuaikan ukuran sesuai dengan yang anda mau, dan jika sudah silahkan klik Get Code dibagian bawahnya. Lihat pada gambar.



4. Selanjutnya silahkan masuk ke blogger anda dan pilih laman tata letak dan ambil gadget HTML/JavaScript.
5. Simpan kode yang anda ambil di facebook tadi (poin no.4) dan simpan kode tersebut pada gadget HTML/JavaScript.
Setelah anda menyimpan kedua kode yang anda ambil pada facebook pada gadget HTML/JavaScript maka silahkan disimpan gadgetnya dan refress blog anda. Dengan mengikuti hal tersebut seharusnya halaman fans page anda sudah terpasang di blogspot sobat.