WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Mengaktifkan Google AdSense



Yang pertama perlu dilakukan jika anda ingin daftar google AdSense melalui blog anda harus mengktifkan dulu fasilitas pendaftaran google AdSense pada halam admnistrasi blog anda.
Berikut Langkah-langkahnya :

1. Silahkan anda masuk ke halaman administrasi blog anda

2. Pada Menu yang tersedia, pilih menu "setelan" letaknya paling bawah yang bergambar kunci, kemudian pilih submenu "bahasa dan pemformatan".

3. Dilayar sebelah kanan silahkan pilih bahasa "Inggris( Inggris) - English (United Kingdom) 

4. Silahkan simpan pengaturan anda, kemudian refres browser anda ( tekan pada keyboard F5 ).
Setelah itu akan muncul menu penghasilan AdSense pada gambar di bawah ini :



Setelah kita berhasil mengaktifkan fasilitas pendaftaran google adsense langkah berikut nya adalah melakukan pedaftaran google adsense :

1. Silahkan klik menu penghasilan, anda akan di bawa kehalaman pendaftaran tersebut silahkan klik tombol "Mendaftar AdSense".


2. Pada halaman seperti terlihat pada gambar dibawah ini , silahkan anda klik tombol "Ya gunakan Email"


4. Pada tahap berikut nya silahkan anda pilih bahasa, pilih saja bahasa indonesia, kemudian tekan tombol lanjutkan seperti gambar di bawah ini :



5. Tahap berikutnya anda akan diminta untuk memasukkan identitas anda, jika anda berhasil memasukkan registrasi. Tampilannya seperti gambar di bawah in:


 6. Proses pendaftaran biasanya memakan waktu beberapa hari, silahkan anda tunggu sampai dengan satu minggu untuk mengetahui apakah permohonan akun AdSense anda bisa di approve atau tidak oleh team Google AdSense. Pemberitahuan akan di kirim via Email.

Demikian infomasi sederhana yang bisa saya share untuk anda. 
Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

0 komentar: