WHAT'S NEW?
Loading...

WASPADA berikut hewan jelmaan setan, jika masuk rumah segera usir



Dalam kepercayaan masyarakat Indonesia, ada beberapa hewan yang dipercaya sebagai jelmaan setan. Hewan-hewan tersebut biasanya memiliki perilaku yang aneh atau tidak biasa, dan sering kali dikaitkan dengan hal-hal mistis.

Berikut adalah beberapa hewan yang dipercaya sebagai jelmaan setan:

  • Trenggiling

Trenggiling adalah hewan mamalia yang memiliki kulit bersisik. Hewan ini sering dianggap sebagai jelmaan setan karena kulitnya yang bersisik mirip dengan sisik ular. Selain itu, trenggiling juga sering dikaitkan dengan ilmu sihir dan hal-hal mistis.

  • Tokek

Tokek adalah hewan reptil yang memiliki suara yang khas. Hewan ini sering dianggap sebagai jelmaan setan karena suaranya yang memekakkan telinga. Selain itu, tokek juga sering dikaitkan dengan hal-hal mistis, seperti pertanda kematian.

  • Kunang-kunang

Kunang-kunang adalah hewan serangga yang mengeluarkan cahaya. Hewan ini sering dianggap sebagai jelmaan setan karena cahayanya yang misterius. Selain itu, kunang-kunang juga sering dikaitkan dengan hal-hal mistis, seperti roh orang mati.

  • Ular

Ular adalah hewan reptil yang memiliki tubuh panjang dan melata. Hewan ini sering dianggap sebagai jelmaan setan karena sifatnya yang buas dan misterius. Selain itu, ular juga sering dikaitkan dengan hal-hal mistis, seperti santet dan sihir.

  • Anjing

Anjing adalah hewan mamalia yang setia kepada majikannya. Namun, dalam kepercayaan masyarakat Indonesia, anjing juga dapat menjadi jelmaan setan. Hal ini karena anjing sering dikaitkan dengan hal-hal mistis, seperti hantu dan kuntilanak.

Perlu diingat bahwa kepercayaan tentang hewan jelmaan setan hanyalah kepercayaan masyarakat yang tidak berdasarkan bukti ilmiah. Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa hewan-hewan tersebut benar-benar merupakan jelmaan setan.

0 komentar: